PsychoFren :

PsychoFren A Menang Tipis, PsychoFren B Kalah Tragis

Rabu, 09 Januari 2013

Jumat, 4 Jaunuari 2013 merupakan pekan ke-4 dari liga psikologi dan merupakan pertandingan pertama di tahun 2013. Pada matchday 4 ini, mempertemukan tim A 2011 dengan tim D 2012. Tim D 2012 merupakan pemuncak klasemen setelah memenangkan semua pertandingan dalam tiga pekan berturut-turut. Berbeda dengan tim A 2011 yang hanya meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Namun, kedua tim tidak saling meremehkan. 2011 tidak meremehkan adiknya begitu pula 2012 tidak meremehkan tim yang berada di bawahnya. Pertandingan kedua tim berlangsung sangat ketat dan beberapa peluang belum mampu dipergunakan dengan maksimal, hingga babak pertama skor 0-0 masih tetap bertahan.

Babak kedua pertandingan bertambah seru, setelah beberapa peluang PsychoFren hanya mengenai tiang gawang. Namun, psytwetion tidak tinggal diam mereka juga tampil sangat mengesankan. Dimas Cakrawijaya merupakan pemain yang paling banyak membuang peluan emas pada pertandingan ini, inpulalah yang membuat pendukung tim A psychofren meragukan ketajaman seorang Dimas. Keragu-raguan para pendukung sirna saat Dimas mampu mencetak gol kegawang tim 2012. Gol yang di cetak oleh Dimas, bermula dari perebutan bola di tengah lapangan yang di menagkan oleh Ippang, kemudian Ippang menyodorkan bola kedepan. Dua pemain lawan membayang-bayangi Dimas, Dimas mampu merebut bola, dan sedikit mencungkilnya agar kedua bek dari lawan bisa dia lolosi. Namun, bola mengenai penjaga gawang. Bola yang mengenai penjaga gawang lawan terpantul tepat pada tumit Dimas, yang pada saat itu sudah kehilangan keseimbangan, bola yang terpantul itulah yang secara perlahan masuk di gawang lawan 1-0 PsychoFren A memimpin hingga babak kedua usai.

Berbeda dengan tim A yang menelan kekelahan 4-11 dari tim kuat 2008. Pasalnya tim B tidak diperkuat oleh striker Muflih, gelandang Ai dan penjaga gawang Fahrul dan Minul. Walaupun pemain 2008 hanya empat orang, tim B tidak mmapu memanfaatkan keuntungan ini. Padahal skor sempat imbang 3-3 yang ketiga-tiganya disamakan oleh Azmul. Namun, 2008 unggul stamina dan memiliki pemain yang sangat hebat. Sehingga babak babak ke dua usai dengan skor telak 11-4. Adapun pemain yang memperkuat tim B pada pertandingan kali ini yaitu: Radit, Azmul, Achil, Hamzah dan Aidil. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.