PsychoFren :

Achiell Hatrick Yani Blunder

Jumat, 28 Desember 2012

Jumat, 28 Desember 2012. Boxingday liga psikologi dijalan dengan mulus oleh kedua tim psychofren fc. Tim B yang pada laga ini melawan tim C psytwetion mampu menang dengan skor yang meyakinkan 5-1. Hal ini tidak terlepas dari gol hatrick yang dilesakkan oleh Acil, kemudian Uppi dan Adi masing-masing mencatat namanya di papan skor. Lima gol ini dicetak pada babak pertama, dan sepanjang babak kedua tim B tidak mampu menambah keunggulan. Tim B hanya kebobolan satu gol akibat dari kelalaian bek. Tim B yang kali ini tidak diperkuat gelandang anyar Hamzah, mampu memenangkan pertandingan dengan baik.

"Saya sangat bangga dengan teman-teman saya, walaupun mereka bermain tanpa saya. Tapi, mereka tetap menang. Saya juga meminta maaf atas keterlambatan saya, karena ada sesuatu yang harus diselesaikan" Ungkap Hamzah.

Sementara itu, tim A juga menyudahi boxingday dengan kemenangan. Dengan menurunkan skuad terbaiknya, tim A mengalahkan tim A psytwetion dengan skor 3-1. Masing-masing gol dicetak oleh Ramlan (cukur baru), Iwan, dan Tenri. Ini  merupakan gol pertama Tenri dalam liga psikologi, sejak bergulirnya 14 Desember 2012. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang sangat bersejarah bagi pemain tim A yaitu Acmad Yani Nasrum, pasalnya pertandingan ini merupakan debutnya di liga psikologi. Pemain yang mengidolakan Chelsea sebagai tim andalannya ini memulai debutnya dengan manis. Namun, semuanya sirna saat dia salah umpan di area pertahanan timnya, yang berbuah gol bagi tim lawan. Blunder yang dilakukan oleh Yani, bukanlah yang pertama kalinya buat psychofren. Blunder pertama psychofren dalam liga psikologi terjadi pada Azmul (defender tim B) saat melawan psikotes. Dia tidak lagi salah umpan atau salah posisi, melainkan dia bunuh diri sehingga tim lawan menang untuk sementara. Untungnya Muflih mampu menjadi penyelamat sehingga tim B mampu menang. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.