PsychoFren :

Tim B Sakit Tim A Mengobati

Rabu, 26 Desember 2012

Jumat,  21 Desember 2012. Tim B menelan kekelahan 3-6 setelah melakoni laga dengan ssandro FC yang juga merupakan perwakilan dari kelas B dari angkatan 2012. Kedua tim saling serang, hingga babak pertama ditutup dengan skor imbang 3-3. Namun, petaka bagi tim B psychofren. Sandro FC yang diperkuat beberapa pemain tangguh mampu mengungguli psychofren B pada  babak kedua dengan 3 gol tanpa balas. Sehingga babak kedua berakhir dengan skor 6-3 buat sandro FC. Ini merupakan kekalahan yang pertama buat psychofren B, yang pada jumat depan akan bertanding melawan pychopunk FC. Tim yang hingga matchday ke dua belum pernah terkalahkan.

Berbeda dengan psychofren A, pada laga perdana mereka imbang dengan psiurius A dengan skor 2-2. Pada laga kali ini tim A melawan tim yang sangat di takuti yaitu tim alumni. Namun, tim A mampu membenteng pertahanan dengan baik. Sehingga hanya kebobolan 1 gol. Pertahanan yang baik ini juga didikung dengan penyerangan yang efektif. Terhitung 3 gol yang dilesakkan ke gawang lawan. Dua go dicetak oleh Dimas dan satunya lagi oleh Dado. Matchday ke dua selesai dengan kekalahan tim B. Kemudian di bayar dengan kemenangan tim A. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.