PsychoFren :

Liga Psikologi Ditunda, Psychofren Fc : “tetap optimis”

Senin, 03 Desember 2012


Jersey PsychoFren FC
Psychofren FC,  Liga Psikologi yang rencananya digelar pada 1 Desember 2012 di Litha kembali ditunda. Hal ini menuai banyak kritikan dari kawan-kawan Psychofren. Bagaimana tidak Psychofren FC yang baru saja membeli Baju kesebelasan Lengkap dengan sablon nama team dan Sponsor batal menggunakan baju kebanganggannya.
 “padahal baju ini saya sudah laundry plus setrika plus pengharum, bahkan saya sempat pulang ke bulukumba untuk dapat restu emak buat bertanding di Liga Psikologi” ungkap Dado striker Team A dengan pipi kemerah-merahan.
Berbeda dengan Anca’ sapaan akrab Hamzah striker lapis 3 dari Team B, ia mengaku siap menggunakan baju Psychofren FC hingga kepelaminan "ini adalah bentuk kebanggaan saya sebagai anggota psychofren fc".

Disela-sela kesibukannya kami sempat mewawancarai  Uppi  Kapten Tim B “kita tetap optimis, Liga Psikologi ditunda artinya semakin banyak waktu luang buat teman-teman untuk latihan rutin. Saya harap kedewasaan teman-teman menyikapi kejadian ini” ungkapnya sambil menangis tersedu-sedu. Merasa aneh dengan dengan ekpresi uppi, kamipun menanyakan “mengapa anda menangis kalau begitu?” 

“ka sebar undangan mi orang dirumahku untuk  hadir dipertandinganta’  tpi ternyata ditundaji, apami mau kubilang sama keluarga dan tetanggaku kesihan :’(  “ .........

*speechless
Ironis memang, tapi itulah gambaran semangat kawan-kawan Psychofren Fc menyambut Liga Psikologi ini. Psychofren FC bukan tim futsal biasa ....(mdb)

                                                                                                                                                *fiksi
referensi: http://psychofrenonline.blogspot.com/2012/12/liga-psikologi-ditunda-psychofren-fc.html
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.