PsychoFren :

A imbang B menang

Sabtu, 15 Desember 2012

Jumat, 14 Desember 2012. Putaran pertama liga psikologi digelar. Pertandingan pertama mempertemukan tim psiurius A dengan psychofren A. Pertandingan yang awalnya hanya ada empat pemain bagi kubu psirius kurang mampu dimaksimalkan oleh tim A psychofren. Namun, empat pemain hanya berselang beberapa menit saat salah satu pemain psirius A datang dan memperkuat timnya. Laga ini hampir saja dimenangkan oleh psychofren A dengan skor meyakinkan 2-0. Namun, pada menit-menit akhir pertandingan. tim A psirius mampu menyamakan skor 2-2 dengan sekejap.

Pertandingan selanjutnya psychofren B melawan psikotes. Tim psychofren B tidak diperkuat oleh striker Izhar Ashari dan penjaga gawang Ainul Yaqin. Posisi striker akhirnya dengan penuh suka cita harus diisi oleh Hamzah dan penjaga gawang diisi oleh Muh Radyaqsa dan kemudian pada akhirnya di gantikan oleh Fahrul Syarif.

Absennya dua pemain ini tidak mematahkan semangat psychofren B. Hamzah yang pada awalnya penuh dengan keraguan yang meliputi dirinya, mampu mencetak satu gol dan memberi tiga assist kepada Muflih. Pertandingan ini cukup menegangkan. Pasalnya tim B ini sempat unggul dua gol, namun pada akhir babak pertama mereka rapuh dan kebobolan empat gol.


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.