PsychoFren :

Saga Putra Utama, Officials Sponsor buat Psychofren FC

Selasa, 04 Desember 2012


Terpampang jelas dikostum kebanggaan Psychofren Fc , Saga Putra Utama. Ya, itulah sponsor utama yang banyak memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan tim. Ketua Angk. 2011 sekaligus Dirut Saga Putra Utama mengaku tergerak hatinya untuk mensponsori tim futsal ini bukan karena ia ketua angkatan, melainkan ia kasihan melihat wajah teman-teman angkatannya yang memelas-melas bahkan berguling-guling ditanah hanya untuk memancing rasa ibanya.  
Papan-papan sukacita banyak bertebaran dihalaman rumah Mudassir, hal ini banyak dilakukan anak-anak psychofren sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih pada Mudassir atas kesediaannya menjadi Sponsor utama tim. “terima kasih buat sokongan saga putra utama terhadap tim kami, Psychofren Fc  tetap setia menunggu suntikan-suntikan dana, jangan hanya pada jersey saja. Jika memungkinkan biaya kuliah, rumah kost (baca: mes pemain), biaya makan dan minum, bahkan pengadaan stadium dipenuhi. Saya yakin jika semua hal itu terpenuhi tak ada lagi yang membedakan Saga Putra Utama dengan sponsor papan atas semisal samsung, Fly Emirates, dan Etihad Airways” ungkap Azmul, defender tim B.
Bukan suatu ekspektasi berlebihan jika teman-teman meminta hal seperti itu. Jika kita tinjau dari segi prestasi teman-teman psychofren fc memang telah banyak  mendapatkan prestasi gemilang. 3 Piala Bergilir Walikota Cup, 1 piala Suzuki Cup, 1 piala Barclays Premier League, dan 5 piala Champion berturut-turut. Dan jika dijumlahkan ada 10 piala imajinasi. Sekian.(mdb)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.