PsychoFren :

A menang 8-0, B kalah 4-0

Kamis, 14 Februari 2013

Jumat 8 Februari 2013. Liga psikologi sudah dimulai lagi, setelah beberapa pekan ditunda akibat libur semester. Ini merupakan pekan ke-5 liga psikologi dan pada kali ini tim A bertemu dengan tim B 2010, kemudian tim B melawan tim kuat dari 2012, yaitu tim D. Tim A lagi-lagi menunjukkan performa terbaik saat melawan tim B psiurius. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup meyakinkan 8-0. Ini merupakan kemenangan yang paling besar yang pada pertandingan sebelumnya hanya bisa memasukkan tiga bola ke gawang lawan. Pertandingan yang di gelar pada lapangan yang berumput ini merupakan salah satu faktor kemenangan bagi tim A, karena sebelumnya pertandingan dilakukan di atas lapangan semen. Tim A bukan tanpa perlawanan, tim B 2010 juga memiliki banyak peluang emas tapi belum bisa di selesaikan dengan gol. Hal yang paling mengesankan bagi tim lawan yaitu beberapa penyelamatan gemilang oleh kak Fahmi yang merupakan penjaga gawang dari tim 2010 B. Kak Fahmi tampil sangat baik ketika menghalau bola keras dari beberapa pemain psychofren, namun upaya kak Fahmi kurang mendapat dukungan dari pertahanan yang kuat dari timnya.

Berbeda dengan tim A, tim B sangat kurang meyakinkan saat melawan tim D 2012. Ditambah lagi Muflih yang merupakan ujung tombak dari psychofren B cedera saat pertandingan baru dimulai beberapa menit, hal ini membuat pola permainan tim B menjadi kacau balau karena tidak ada yang bisa menggantikan posisi Muflih di depan selain Izhar yang juga absen pada pertandingan kali ini. Tipe permainan yang dimiliki sebagian dari tim B hanya merupakan tipe pemain bertahan dan kurang naik dalam menyerang. Melihat celah ini, tim 2012 D memanfaatkannya dan ternyata berbuah hasil. Empat gol yang disarangkan di dalam gawang Fahrul merupakan bukti bahwa mereka memang unggul materi pemain. "Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi kepada saudara Muflih,  kita tahu hanya dia pemain yang haus gol diantara teman-teman saya di tim B" ungkap Amir. Pada pertandingan ini Amir juga absen dan tidak memperkuat tim B (memang tidak pernah  main). Pertandingan kali ini cukup bermakna, dan akan berlanjut pada pertandingan berikutnya pada jumat 15 Februari 2013 salam PFFC (PsychoFren Futsal Club).(afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.