PsychoFren :

Derby PsychoFren

Kamis, 28 Februari 2013

Jumat, 22 Februari 2013. Merupakan pekan ke-7 Liga Psikologi UNM. Pada pertandingan ini mempertemukan dua tim yang berasal dari angkatan yang sam, yaitu angkatan 2011. Pada opertandingan ini. Tim A dapat menghancurkan tim B dengan skor yang sangat meyakinkan 8-2. Gol demi gol dilesakkan pada pertandingan kali ini. Tim B tidak mau kalah namun, hanya dua gol yang mampu di cetak oleh Aidil dan Azmul. Tim A memang sudah unggul pemain dari tim A, pada pertandingan kali ini hanya empat orang dari tim B yang bisa datang, beda dengan tim A yang memiliki enam pemain jadi mereka bisa mengganti pemain yang kelelahan. Tim A pada kali ini tidak diperkuat oleh Irvan Syah Putra dikarenakan pada pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu merah.

Kini tim A mengoleksi 19 poin sedangkan tim B memiliki poin 9. Tim A memang sangat kuat dari tim B, bukan hanya pada pertandingan kali ini tim A memborbardir tim B. Pada latihan sebelum liga psikologi pun tim B belum mampu mengatasi tim A.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.