PsychoFren :

Mereka Merasa Kalah

Selasa, 24 Desember 2013

20 Desember 2013. Pekan ke tiga psychology championship telah berakhir dan membawa psychofren fc menjadi tim yang tiga kali berturut-turut mengalami kekalahan. Namun, psychofren hanya kalah dalam jumlah skor, dan menang dalam hal semangat yang betul-betul membara. Sempat menyamakan skor 1-1 yang di rayakan dengan keriangan yang begitu hebat, pasalnya seminggu sebelum bertanding Lulu (salah satu pemain psychofren) berjanji akan melakukan aksi joget ketika psychofren mampu mencetak gawang Irvan yang juga merupakan angkatan 2011 yang tergabung dalam tim psysport. Akhirnya hal tersebut terwujud ketika Uppi mencetak gol ke gawang Irvan dan sontak membuat seluruh pemain melakukan aksi yang sangat heboh, bahkan ada pemain psysport juga ikut serta dalam aksi tersebut. Penonton di luar juga heboh menyaksikan kegilaan yang dilakukan oleh Lulu cs. Gol yang dilesakkan Uppi merupakan kebobolan pertama bagi tim psysport, setelah dua pertandingan terakhir tidak pernah sama sekali kemasukan gol.

Setelah melihat semangat dari tim 2011, membuat beberapa teman-teman 2011 yang memperkuat psysport merasa kalah melihat permainan psychofren fc yang begitu meyakinkan dan beda dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan semangat ini akan tetap bertahan sehingga pertandingan selanjutnya mampu meraih kemenangan yang membanggakan. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.