PsychoFren :

Kemenangan Pertama

Kamis, 23 Januari 2014

27 Desember 2013. Kemenangan pertama akhirnya dapat diraih oleh psychofren fc, setelah tiga pekan menelan kekalahan akhirnya dengan taktik baru yang diterapkan mampu membawa 2011 meraih tiga poin. Melawan psyron (2009) sangatlah sulit, mengingat beberapa pemain dari psyron sangat tangguh dan hebat-hebat membuat tim 2011 di atas kertas kalah. Telebih lagi pada liga psikologi tahun lalu 2009 mampu melumat tim A dan tim B psychofren mengalami kelalahan. Kepedihan yang paling dirasakan pada tim A, yang harusnya meraih juara andai saja dapat mengalahkan 2009. Tapi hasilnya tim A tidak berdaya dan klasemen puncak yang dipertahankan berminggu-minggu jatuh dipertandingan terakhir.

Dua gol kemenangan di cetak oleh Uppi, yang pada pertandingan ini mengalami cedera serius. Kemudian dapat disamakan oleh 2009, namun Adi mencetak gol ke dua dan membawa psychofren meraih kemenangan pertama pada liga psikologi kali ini. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.