PsychoFren :

Kalah Sama Oldstar

Senin, 27 Januari 2014

Jumat 24 Januari 2014. Liga psikologi bergulir lagi, tim biru langit psychofren berkesempatan untuk melawan tim kuat oldstar yang merupakan tim futsal dari alumni. Psychofren memang tidak mengejar kemenangan mengingat pada liga psikologi lalu tim 2011 kalah telak oleh tim alumni dengan skor 8-0. Meski demikian semangat untuk mencetak gol tetap ada. Akhirnya pertandingan kemarin di tutup dengan skor 7-3 untuk oldstar, setidaknya ada penurunan dalam jumlah gol dan setidaknya tim psychofren mampu mencetak tiga gol. Kedua tim tidak bermain full, dikarenakan ada pemain kunci yang tidak bermain. Seperti bang Dajju yang merupakan momok bagi tiap penjaga gawang tidak bermain pada pertandingan kali ini. Kemudian di tim psychofren tidak diperkuat oleh Uppi yang masih dibekap cedera engkel, kemudian Lulu, Ramlan dan Radit. Jadi, tim ini hanya diperkuat oleh Adi dengan mengemas satu gol, Azmul dua gol, Hamzah, Tetri dan Ai.

Pertandingan sempat menegangkan bagi tim 2011 saat babak pertama, pasalnya skor sempat seri 2-2, namun karena tidak adanya pemain pengganti membuat semangat untuk bermain menjadi hilang dan energi banyak terbuang. Akhirnya gol demi gol diciptakan oleh tim oldstar ke gawang psychofren. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.