PsychoFren :

Psychofren B Siap untuk Fusion

Selasa, 13 Mei 2014

Penandatanganan kwitansi pembayaran oleh saudara Amir
Dana buat psychofren b akhirnya cair, setelah para pemain mendesak Amir untuk menjadi sponsor utama. Amir memang betul-betul menunjukkan rasa peduli terhadap tim futsal psychofren, sehingga tidak tanggung-tanggung untuk membayar setengah dari pembayaran dari Fusion 2014 (Futsal Competition). Selain itu Dhanu juga bersedia untuk membayar lebih dari harga yang telah kami sepakati yaitu 20.000/orang.

Fusion 2014 yang diselenggarakan oleh BKM Psysport ini akan di laksanakan di Gor Sudiang pada tanggal 17 hingga 18 Mei 2014. Ajang ini merupakan even ke dua yang diikuti oleh psychofren fc setelah even tahunan liga psikologi.

Adapun pemain yang akan diturunkan dalam ajang ini yaitu
Minul, Ippang dan Dhanu sebagai penjaga gawang. Azmul, Lulu, Dimas, Tenri, Adi, dan Ramlan sebagai pengatur serangan. Serta Uppi sebagai penyerang tunggal. Mudah-mudahan tim yang di latih oleh coach Hamzah ini bisa menjadi tim kuda hitam dan mengalahkan semua lawan yang akan dihadapinya. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.