PsychoFren :

Kalah, Psychofren Juru Kunci

Kamis, 04 Februari 2016

coach hamzah lelah
Kamis, 4 Februari 2014. Pertandingan antara ika psikologi dan psychofren berjalan sesuai dengan prediksi sebelumnya yang mengunggulkan tim ika. Jumlah gol pada pertandingan kali ini tidak beda jauh dengan pertandingan kemarin yang kemasukan lima gol. Namun, tidak dibarengi dengan gol balasan, seperti pada saat melawan psyron yang mampu mencetak dua gol. Tim psychofren hanya menang gol tiang, terhitung ada sekitar lima kali tiang yang menyelamatkan gawan ika.

Meski pada akhirnya Iwan dan Aidil yang sempat disebut-sebut tidak akan datang. Namun, mereka sempat datang dan bermain. Kedatangan kedua pemain ini masih kurang cukup membendung permainan Dado cs. Dimas mengakui kekalahan kali ini dikarenakan Radyt yang merupakan mesin gol tidak hadir pada kali ini. “tidak hadir ki radyt mesin gol belah” ungkap Dimas di chat grup angkatan 2011.


Kekalahan telak ini membawa psychofren kokoh di puncak bawah klasemen dan kemenangan ika pada kali ini mengokohkan mereka di puncak klasemen sementara. Hal ini menunjukkan penampilan terburuk psychofren di awal musim liga psikologi yang pada liga psikologi pertama pernah memuncaki klasemen dan pada akhirnya kalah pada pekan akhir dan membawa ika menjuarai liga psikologi. (afi)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.