PsychoFren :

Psychofren FC W.O?

Sabtu, 13 Februari 2016

posisi enam

Kamis, 11 Februari 2016. Psychofren fc dihadapkan dengan w.o lagi. Setelah pertandingan pertama melawan Sahabat FSI, kini psychofren menghadapi hal yang serupa . Namun,  pada situasi yang berbeda. Jika dulu psychofren kalah atas FSI, kini psychofren menang w.o atas lawannya.
Memang pertandingan awal sangat rawan untuk w.o bagi salah satu tim karena jarak antara lapangan dengan kota Makassar lumayan jauh. Ditambah lagi saat pekan keempat kemarin hujan deras dan listrik sempat padam saat sebelum pertandingan dimulai. Kendala lain yang membuat tim psyzois mengalami keterlambatan karena sebelum menuju ke lapangan mereka memasang baliho dalam rangka inaugurasi yang akan mereka gelar pada tanggal 19 Februari mendatang (promosi). “aih, pasang balihoki 2015 di kampus,terlambatki kayaknya itu. Apalagi hujanki”. Salah seorang yang sempat mengeluarkan pendapat (lupa siapa).


Hingga peluit tanda kemenangan buat psychofren dibunyikan dan gol penentu kemenangan di lesakkan. Pemain 2015 belum kunjung tiba. Mereka datang saat pertandingan kedua ketika tim alumni berhadapan dengan psytredetion. Kecewa dan kedinnginan yang terlukis di wajah mereka. Sungguh membuat iba menghampiriku dan tak enak rasanya menatap wajah mereka yang penuh rasa ketidak percayaan akan situasi yang mereka hadapi. Untung saja Dimas datang menghangatkan susasan yang sedari tadi memang suhu di sana dingin karena sedari tadi hujan masih tak hentinya turun. Tiba-tiba seseorang dari mereka meminta tanding ulang katanya agar kecewa tidak semakin membuat mereka pulang tanpa membawa apa-apa. “kak, nanti mainki setelah ini (menunjuk lapangan). Supaya tidak kecewaki datang”. Ucap salah seorang dari mereka.
“kenapa kayak novel -_-”
Selain kemenangan pertama bagi the biru, pada kali ini sempat dihadiri oleh Ai sang penjaga gawang yang sempat tenar di zamannya. Ai merupakan penjaga gawang psychofren B pada liga psikologi dua tahun lalu, dan sempat menjadi pemain psysport di bawah mistar dan mengikuti piastro di UI. Selain kedatangan Ai, kedatangan sang bintang “Radit” mewarnai skuad yang akan diturunkan ketika pemainan tidak berakhir dengan w.o. Kemenangan ini membawa psychofren mendaki ke posisi 6 klasemen yang pada pekan ke tiga ditumpuk oleh semua tim dan tertanam di posisi 8. (afi)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PsychoFren FutsalClub 2012| Admin by Azmul Fuady Idham | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.